Sunday, August 23, 2009

Kamulah Garam Dunia

Matius 5:13a, "Kamulah Garam Dunia"

mungkin ada yang ngalamin kayak yang aku alamin...
di gereja aku... anggota remaja or pemudanya dikit...
dan yang umurnya sepadan kyk aku cuma 2 orang yang aktif...
karena dikit remaja sama pemuda jadi satu...

aku orangnya emang kadang aneh...
banyak pemikiran" yang terkadang muncul yang gk ingin aku pikirin....
tapi aku orangnya simple menurut aku...
kusel juga iya cos aku nggk begitu memerhatikan penampilan aku....
hanya terkadang memang mikirn juga sih....

aku juga orangnya sedikit care n banyak yang bilang kalo kasih perhatian sering lebih...
yang nyebapin salah paham.....
aku emang gitu... apalagi ke yang seiman sama aku....
banyak juga sih yang share ma aku he"....
yang mau curhat nyoookkk ha"....

eh yha aku juga gk terlalu mikirin umur...
kadang gk punya malu... cos ini aku ya aku....
ini pribadi aku.....
dit4 dan di sekiitar orang yang berbeda atau umur yang berbeda mungkin aku juga berbeda...

jadi curhat gini malah......

tuh tadi singkat cerita about me....

tadi dah bilang kan.... about perbedaan umur...
di pemuda or remaja yang sepadan cuma dua..
aku and tia...

yang lainnya bisa dikatakan jauh umurnya dari aku....

tapi yang aku bingungin tinggkah aku malah lebih gimana gitu dari mereka....

sebenernya sih... aku kek gitu cos aku menyesuaikan akan disekitar aku....
biar comfort n gk kerasa perbedaan umur....

berawal dari celotehan gk tau tuh dari lubuk hati dia or bukan yang ngatain sepintas wa kek anak ketcil...
cerewet berisik lah... wkwkkw.....
mulai deh pemikiran-pemikiran gua keluar....
apa yang salah dari aku... apa ini apa itu lah....
aku sih biasanya enjoy dan easy going lah waktu ibadah dulu...
semenja pemikiran-pemikiran itu muncul...

aku jadi ngerasa tua sendiri...
beda sendiri....
dan cara aku kayaknya aneh yang ngebuat aku nggk nyaman ketika ibadah remaja dan mbuat aku cenderung diem....


semenjak itu atau pemikiran itu nongol aku jadi nggk komfrt lah poknya....
nah itulah kesalahan dari aku....

sebenernya tujuan aku kesana alias ibadah itu apa sih???
bukan buad nemuin mereka atau jadi tukang lawak atau ice brek-nya mereka khan...

wa kesana Tuk ketemu siapa???

nah... kalo ada yang ngalamin kayak aku...
enjoy ajah n jalanin...
n tujuan qita ke gereja tuh apa...???
jadi diri kita ajah ok!.....

REMEMBER ABOUT TUJUAN!!!!
jangan nongolin pemikiran yang buat dinding pembates malah ujung"nya kamu gk ibadah pula...

mulai sekarang aku coba tuk kembali ke diri aku yang disebut Yose...
ini aku yha aku....
mudah"an aku bisa komfrt lagi disitu dan nggk ngerasa seakan disekeliling aku bengong ngeliat tingkah aku...
or apapun itu....
wajar lah yang namanya ibadah or kalo pujian semangat or pake power....
daripada manyun waktu nyanyi kaga keluar suara n tepuk" pelan sambil layu" gitu.....

nah kalo bisa ajak mereka tuk keluarin power biar kaga wa yang jadi aneh he"....
ni malah aku yang cenderung jadi diem n manyun kemaren ha"....

mudah"n aku bisa pulih sebagai Yose dit4 itu....

amin.... semangat Yose....!!!!
kamu bisa... jangan jadi pasif lagi yha.....
inget moto-mu dulu lho....
jadilah garam wkwkkww....
mudah"n isa.......
Jia YO!

No comments:

Post a Comment