Monday, August 17, 2009

Kata yang terulang.... begitu pun kehidupan........................

Aku... ini siapa....???
Akupun sepertinya tak layak untuk disebut aku...
Karena... yang pantas untuk disebut aku adalah kaum yang layaknya seorang manusia...
namun aku ini apa.....????

manusia.... digambar sesuai dengan diri-Nya...
namun.... aku... tak layak tuk disebut aku....
karena.. panggilan itu memang tidak layak untukku....
karena... aku... aku... dan aku.....
atau.. aku... aku... yang ada didalam aku.......

nggak ada samanya akan apa yang Ia gambarkan.......
apa yang Ia lukiskan......
jauh... jauh... dan jauh... sekali menyimpang...
dari gambaran... yang Ia harapkan....

aku pun sadar akan diriku.....
dan akupun merasakan....
sedikit... demi sedikit.....
kutumpuk bata... demi bata.....
dan mulai kukokohkan tumpukan bata itu dengan semen-semen yang telah kubuat sendiri....

dan perlahan tumpukan itupun mulai terbangun menjadi sebuah dinding pemisah....
yang sangaaaat.. tinggi... antara aku.... yang tak layak tuk disebut aku ini....
dengan Dia...........
dan aku.... dan aku... yang tak pantas disebut aku ini.........
ingin berusaha...... tuk mulai... hancurkan....
tembok yang telah kubangun ini........

No comments:

Post a Comment